Sejarah Motor Vespa Kongo, Vespa Kongo ex garuda 3, harga motor vespa kongo, belajar tentang semua yang berhubungan dengan vespa kongo.

Monday, August 3, 2015

Vespa kang mus preman pensiun Bukan Motor vespa kongo

vespa kang mus preman pensiun 1
vespa kang mus preman pensiun 1
Dalam dunia persinetronan tentu saja kita mengetahui sinetron Preman Pensiun, namun dalam sinetron preman pensiun ini ada salah satu karater yang menarik yaitu kang Muslihat sebagai seseorang yang mempunyai sebuah kendaraan yang sagat unik yakni vespa. lalu Vespa kang mus sendiri merupakan vespa apa? banyak sekali pertanyaan tersebut yang di ajukan kepada saya, oleh sebab itu saya akan bahas mengenai vespa kang mus preman pensiun tersebut. Sebenarnya vespa kang mus preman pensiun ini bukanlah vespa kongo yang selalu di bahas dalam blog ini. tetepi ada baiknya kita juga membahas seputar vespa lain buka hanya vespa kongo saja, meskipun vespa kongo sendiri merupakan vespa kebanggaan kita semua karena mempunyai nilai sejarah yang tidak bisa di lupakan tentunya.

Sebenarnya vespa kang mus dalam sinetron preman pensiun sendiri bukanlah vespa kongo, namun dalam sinetron preman pensiun 1, vespa kang mus menggunakan vespa super tahun 73 yang identik dengan warna biru nya, kang mus sendiri terlihat gagah dan tampan ketika terlihat menggunkan vespa kesayangannya meskipun vespa tersebut bukanlah vespa kongo, namun dalam sinetron preman pensiun 2 kang mus sendiri menggunakan vespa matic primavera warna hitam sehingga menambah kegantengan nya, da terlihat juga vespa kang mus ini sangat dia sayang, terlihat ketika kang mus mengucapkan kata "jaga si hitam manis kesayangan saya" kepada tukang parkir di area terminal cicaheum.

vespa kang mus preman pensiun 2
vespa kang mus preman pensiun 2


Meskipun vespa kang mus preman pensiun sendiri bukanlah vespa kongo, namun dalam komunitas pecinta vespa, karakter kang mus sendiri identik dengan anak vespa, mungkin hal ini menjadi daya terik sendiri terhadap sosok kang muslihat preman pensiun tersebut. Dampak sinetron preman pensiun ini banyak sekali orang yang menggunakan vespa di sebut kang muslihat. dan bukan hanya itu. efek dari film sinetron preman pensiun tersbut kang mus beserta vespa nya membuat orang orang semakin mencintai dan mencari vespa tentunya. hal ini tentu saja cukup bagus untuk prospek vespa kedepannya, dan tentu saja bakalan banyak juga yang menggunakn vespa sebagi kendaraan mereka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Vespa kang mus preman pensiun Bukan Motor vespa kongo