Sejarah Motor Vespa Kongo, Vespa Kongo ex garuda 3, harga motor vespa kongo, belajar tentang semua yang berhubungan dengan vespa kongo.

Saturday, August 1, 2015

Jual vespa kongo bahan ex garuda 3 - Waspada sebelum beli

Vespa kongo bahan ex garuda 3
Vespa kongo bahan ex garuda 3
Vespa kongo sangat di kenal dengan sebutan vespa gentong atau vespa endog oleh masyarakat pada umumnya. Menurut bodi emang mirip seperti gentong dan mirip juga seperti telur, yakni membulat pada bagian tepongnya. Tidak jarang juga banyak masyarakat sekitar menyebutnya dengan vespa bohay dari italia, karena dengan pantatnya yang bohay tersebut vespa kongo di sebut vespa sexy. Namun dalam artikel ini saya tidak akan mebahas banyak mengenai tentang vespa kongo secara mendalam namun saya akan menjelaskan tentang tips membeli vespa kongo, karena banyak sekali iklan mengenai "Jual vespa kongo bahan ex garuda 3", oleh sebab itu saya akan menjelaskan mengenai kewaspadaan apakah benar vespa kongo bahan ex garuda 3 tersebut sama dengan yang aselinya. ataukah hanya sekedar tipuan saja?


Sebenarnya vespa Kongo bahan ex garuda 3 sendiri, hanya di keluarkan pada tahun 1963. yang saya tahu, ketika ada yang jual vespa kongo bahan ex garuda 3 dengan tahun produksi bukan dari tahun 1963 saya merasa janggal sekali melihat vespa tersebut? apakah ada vespa kongo yang di keluarkan selain tahun 1963? atau ada juga vespa kongo tahun 1961? menurut saya tidak ada. karena vespa kongo sendiri merupakan vespa limited edition bekas peninggalan sejarah perang dan hanya di produksi di negara jerman. bukan negara italia. dalam artikel sebelumnya saya telah menjelaskan mengenai ciri ciri vespa kongo yang asli dan ciri ciri vespa kongo original. ada baiknya anda semua membaca artikel tersebut, supaya tidak tertipu ketika ada yang menjual vespa kongo bahan ex garuda 3


Dalam artikel di atas saya menjelaskan mengenai motor vespa kongo yang aseli dan motor vespa kongo yang bukan original. karena masih banyak yang membuat vespa kongo bukan dari bahan ex garuda 3, tetapi banyak yang membuat vesp kongo kutukan menggunakan vespa kongo dengan body tengah Bajaj Scooter. atau ada juga yang di buat dengan body vespa VBB dan Bodi Vespa VNB yang hampir mirip dengan vespa kongo itu sendiri. tetapi vespa kongo bahan ex garuda 3 mempunyai ciri khas dan keunikannya sendiri dalam segi tampilan luar yang tidak dimiliki vespa kongo bajakan. bukan hanya dari tahun dan nilai sejarahnya saja namun ada juga ciri unik vespa kongo classic tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual vespa kongo bahan ex garuda 3 - Waspada sebelum beli