Sejarah Motor Vespa Kongo, Vespa Kongo ex garuda 3, harga motor vespa kongo, belajar tentang semua yang berhubungan dengan vespa kongo.

Friday, July 31, 2015

Alasan kenapa Motor Vespa Kongo banyak dicari

motor vespa kongo
motor vespa kongo
Motor Vespa Kongo merupakan vespa yang sangat dicari baik oleh orang orang pecinta vespa sendiri maupun kolektor. Kenapa demikian? karena vespa kongo sendiri Lilimited Edition. Tentu saja banyak sekali yang mencari Motor vespa kongo tersebut. Motor vespa kongo sendiri merupakan peninggalan Tentari indonesia khusunya Garuda Brigade III. Karena pada jaman dahulu kala Motor vespa kongo ini tidak ada yang memiliki selain Pasukan Garuda Brigade III. Namun sayangnya tidak semua pasukan Garuda Brigade III tersebut mempunyai Motor vespa KOngo ini. namun yang pernah ikut menjaga perdamaian di Kongo saja yang mempunyai motor vespa kongo ini. Vespa Kongo sendiri merupakan sebuah penghargaan kepada pasukan Garuda III yang mengikuti perdamaian tersebut.

Berikut Ini Merupakan Alasan Kenapa Motor Vespa Kongo Banyak dicari, Antara lain :

  • Motor Vespa Kongo Mempunyai Nilai sejarah
  • Bekas Peninggalan Pasukan Garuda Brigade III
  • Mempunyai keunikan sendiri dari vespa VBB, VNB, VBA
  • Sangat langka sekali dan hampir punah
  • Motor Vespa kongo di Produksi bukan di negara ITALIA, Melainkan di Negara German
  • Vespa kongo hanya di diproduksi tahun 1963, kalo ada yang bilang Motor Vespa Kongo 61 saya Kurang mengetahuinya. Mungkin para kolektor atau master vespa lebih tahu.
  • Vespa kongo sangat unuk sekali
  • Vespa Kongo terbagi menjadi 2, yaitu vespa kongo 150CC dengan 4 Gear, dan Vespa KOngo 125CC dengan 3Gear.
Baca Juga : "Sejarah vespa kongo dalam peperangan"
dan           : "Pasaran Harga Vespa Kongo"

Alasan Kenapa motor vespa kongo banyak dicari tersebut merupakan alasan yang sering di sebutkan oleh seseorang pecinta sejati. dan para kolektor sendiri. dengan mengacu pada alasan tersebut oleh sebab itu motor vespa kongo merupakan motor vespa yang banyak di cari. baik dari segi keunikan dan dari segi sejarahnya. karena pada umumnya. harga motor vespa sendiri di tentukan oleh tingkat keunikan, kelangkaan, dan tahun produksi mengenai vespa tersebut. atas perhatian saya ucapkan terimakasih. semoga bermanfaat untuk kalian semua khusunya untuk saya sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Alasan kenapa Motor Vespa Kongo banyak dicari